Minggu, 14 Desember 2014

Juventus Lebih Baik Bertemu Tim Besar di 16 Besar UCL

16 Besar UCL
Juventus Lebih Baik Bertemu Tim Besar di 16 Besar UCL
Juara bertahan Liga Italia, Juventus sudah menyelesaikan pekerjaan mereka untuk menembus babak 16 besar UCL 2014-2015. Dengan berstatus runner up, Juve berpotensi menghadapi tim-tim bsear Eropa lainnya.

Mantan penyerang Juventus, Vincenzo Iaquinta merasa mantan klubnya lebih baik langsung bertemu tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea atau Bayern Munchen. Mengingat menurunya, Skuad Juve mempunyai pondasi yang bagus untuk berbicara banyak di ajang Eropa.

"Semakin jauh Juve melangkah, mereka semakin bagus. Mereka mempunyai pondasi yang tangguh dan mereka pun bisa tampil bagus di Eropa.

"Jika nanti Juventus berhadapan tim-tim besar, mereka bakal mendapat kesulitan, namun begitu juga tim yang menjadi lawan Juve. Jika Anda membahas masalah kompetisi, keberuntungan juga akan menjadi faktor yang menentukan," jelas Iaquinta.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Udinese tersebut juga mengingat squad Juventus. Sekalipun nantinya mereka berhadapan kontra tim selevel AS Monaco, itu pun bukan hal mudah, mengingat di atas lapangan tim-tim seperti itu bakal berusaha keras.

Sumber : 16 Besar UCL - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts