Jumat, 03 April 2015

Cedera Lutut Dialami Alaba Dari Skuad Bayern Munich

Cedera Lutut Dialami Alaba Dari Skuad Bayern Munich
Cedera Lutut Dialami Alaba Dari Skuad Bayern Munich

Cedera Lutut Dialami Alaba Dari Skuad Bayern Munich - Bek 22 tahun Austria David Alaba mendapatkan cedera lutut waktu jeda internasional. Skenario terburuknya, dia liga champion terkini mesti tidak hadir menguatkan Bayern Munich sepanjang dua bulan ke depan.

Cedera lutut itu didapat liga champion terbaru Alaba pada saat membela Austria di eksperimen melawan Bosnia yang berkesudahan 1-1 sedang minggu tempo liga champion streaming hari. Ditulis website resmi UEFA, hasil diagnosis memperlihatkan jika Alaba perlu seputar liga champion malam ini tujuh minggu untuk dapat pulih dari cederanya.

Dengan ungkap lain, Alaba kemungkinan liga champion jadwal takkan bermain lagi di bekas musim ini. Yang paling menyedihkan untuk Bayern yaitu mereka tidak dapat memainkannya pada partai dua leg melawan Porto di perempat final Liga Champions 2014/15.

 " Terasa amat sakit. Saya bahkan liga champion hasil juga hampir tidak dapat liga champion hari ini berlangsung. Saya sungguh tidak tahu liga champion eropa apa yang berlangsung, " ungkap Alaba seperti ditulis TransferMarketWeb.

Leg ke-1 perempat final Porto vs Bayern bakal diadakan di Estadio liga champion 2015 do Dragao pada 15 April yang akan datang. Leg ke-2 di Allianz Arena dimainkan satu minggu sesudahnya.


Sumber: Cedera Lutut Dialami Alaba Dari Skuad Bayern Munich - Agen Online

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts