Minggu, 14 Desember 2014

Fans Barca, Madrid, Ateltico Lebih Takut Arsenal Ketimbang City

Fans Barca
Fans Barca, Madrid, Ateltico Lebih Takut Arsenal Ketimbang City
Tiga klub Liga Spanyol sudah memastikan diri menembus babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 dengan status juara di grup masing-masing, mereka adalah Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Perwakilan klub Liga Inggris juga ada tiga, tapi hanya satu saja yang berstatus juara grup, yakni Chelsea.

Sehingga, tiga klub besar Liga Spanyol itu berpotensi untuk berhadapan kontra dua perwakilan Inggris, Arsenal dan Manchester City yang menembus babak 16 Besar UCl sebagai runner up Grup. Dalam sebuah polling yang dilakukan Marca, para fans Barca, Madrid, Atletico rupanya lebih memilih tim kesayangan mereka berhadapan kontra Manchester City ketimbang Arsenal.

Usai Basel di posisi pertama, Manchester City menempati peringkat dua sebagai tim yang paling ingin dihadapi oleh fans Ateltico, sementara Arsenal ada di peringkat kelima.

Walaupun demikian dengan fans Barcelona dan Real Madrid, Manchester City mencuat di peringkat dua sebagai tim yang paling ingin dihadapi di babak gugur 16 besar Liga Champions musim ini, sementara Arsenal berada jauh di bawah.

Hal tersebut membuktikan bahwa pengalaman dan reputasi Arsenal di Eropa masih sangat disegani, walaupun skuad asuh Arsene Wenger tersebut bermain buruk di Liga Primer Inggris.

Sumber : Fans Barca - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts