Minggu, 14 Desember 2014

Immobile Inginkan Juve di Semifinal Liga Champions 2014-2015

Semifinal Liga Champions 2014
Immobile Inginkan Juve di Semifinal Liga Champions 2014-2015
Undian 16 besar Liga Champions belum juga digelar, tapi striker Dortmund, Ciro Immobile sudah ingin berhadapan kontra Juventus di semifinal Liga Champions 2014-2015. Memang ada peluang kedua tim berhadapan di babak 16 beasr Liga Champions mengingat Borussia Dortmund sebagai juara grup bisa berhadapan kontra Juventus sebagai runner up.

"Kami tidak takut menghadapi siapa pun, namun besar di Juventus, saya berharap mereka mampu berbicara banyak. Hal tersebut pun krusial bagi sepak bola Italia.

"Jujur saja, saya berharap bisa berhadapan kontra Buffon cs di semifinal, bukan di 16 besar, bukan juga pada putaran kedua fase gugur," kata penyerang tim nasional Italia itu.

Karir sepakbola Immobile berawal di Juventus, gagal menembus skuad inti, dia acap berstatus pinjaman ke tim lain. Usai bergabung dengan Torino yang merupakan rival sekota Juventus, karir Immobile langsung melejit.

Hanya semusim saja bersama Torino, Immobila didatangkan Dortmund usai sebelumnya pelatih Jurgen Klopp mengaku sangat tertarik dengan gaya permainannya.

Sumber : Semifinal Liga Champions 2014 - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts