Jumat, 12 Desember 2014

Squad Chelsea Ditakuti Semua Tim Jelang Babak 16 Besar



Bek andalan skuad Chelsea, Gary Cahill, menilai bahwa tidak ada tim di Liga Champions yang ingin berhadapan kontra timnya jelang babak 16 besar Liga Champion.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, selain impresif di kompetisi Liga Primer Inggris 2014-2015, The Blues Chelsea juga mampu bermain impresif di turnamen Liga Champions dengan menjuarai Grup I.

"Saya yakin bahwa semua tim tak ingin berhadapan dengan kami. Saya rasa kami merupakan tim bagus. Kami memang tampil bagus bukan?" ungkap Cahill.

"Rekor tak terkalahkan yang bertahan sangat lama, membuat kami ada di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2014-2015 dan lihat cara kami bermain. Saya yakin banyak orang akan menyadari hal itu.

"Saya rasa kami tim berbahaya. Ada banyak tim berbahaya yang menembus babak 16 besar Liga Champions musim ini dan kami tidak jauh berbeda. Dengan skuad yang kami miliki, saya yakin tim lain akan sadar dengan kekuatan kami. Kami sangat percaya diri bahwa kami jauh lebih tangguh musim ini," tutupnya.

Sumber : Squad Chelsea - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts