Selasa, 09 Desember 2014

Pelatih Atletico Madrid: Duel Kontra Juventus Sangat Penting

Pelatih Atletico Madrid
Pelatih Atletico Madrid Duel Kontra Juventus Sangat Penting
Atletico Madrid telah memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun Los Rojiblancos (julukan Atlteico Madrid) tentu tidak ingin terusik di puncak klasemen grup A.

Untuk mempertahankannya, Atletico Madrid paling tidak harus mengemas satu poin di Juventus Stadium pada pekan keenam babak penyisihan grup A Liga Champions, Rabu (10/12). Dengan kondisi Juventus juga menargetkan kemenangan demi finis di peringkat pertama, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengungkapkan skuad asuhnya akan menjalani pertandingan penting.

"Besok merupakan laga yang sangat penting. Kami bakal tampil melawan klub besar yang mempunyai para pemain hebat dan itu bakal jadi laga yang sangat berbeda dibanding dengan laga yang lain.

"Besok juga menjadi laga penting untuk mengetahui tim mana yang finis sebagai juara dan runner up, kita juga akan mengetahui siapa yang lolos, mengingat jika Juventus kalah otomatis mereka tidak mungkin melanjutkan lagi," jelas Diego Simeone.

Pada pertemuan sebelumnya di Vicente Calderon. Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor bola 1-0 berkat gol Arda Turan memasuki menit 74.

Sumber : Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts