Rabu, 04 Maret 2015

Pep Guardiola: Saya Tidak Akan Kembali Ke Barcelona

 
Pep Guardiola: Saya Tidak Akan Kembali Ke Barcelona
Pep Guardiola: Saya Tidak Akan Kembali Ke Barcelona

Pep Guardiola: Saya Tidak Akan Kembali Ke Barcelona - Manajer Bayern Munich, Josep Guardiola kembali menyatakan keengganannya untuk kembali mengasuh bekas club yang pernah dilatihnya, Barcelona. Isu kembalinya pria yang akrab disapa Pep itu santer berhembus juga sebagai sisi dari kampanye calon ceo baru Barca, Joan Laporta.

Pep lalu menyanggah isu itu dengan tegas. Bicara pada El Confidencial, dia bahkan juga mempersilahkan siapa saja untuk memukulnya kalau dia betul-betul kembali duduk di kursi kepelatihan Barca.

 " Bila saya pernah memikirkan atau bahkan juga kembali mengasuh Barcelona, Silahkan kalian untuk mencerca saya, " tutur Guardiola.

Pria asal Spanyol ini sedang terikat kontrak di Allianz Arena sampai musim panas tahun depan. Dia dilansir selekasnya beralih club lagi kemudian, dengan duo Manchester dan Timnas Qatar nampak juga sebagai peminat jasanya.


Sumber : Pep Guardiola: Saya Tidak Akan Kembali Ke Barcelona - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts