Sabtu, 28 Februari 2015

Pemain Arsenal Giroud Malu Tentang Permainannya

Pemain Arsenal Giroud Malu Tentang Permainannya
Pemain Arsenal Giroud Malu Tentang Permainannya

Pemain Arsenal Giroud Malu Tentang Permainannya - Olivier Giroud bermain jelek pada saat Arsenal dipecundangi sang tamu AS Monaco 1-3 di leg ke-1 babak 16 besar Liga Champions 2014/15. Penyerang Arsenal asal Prancis itu mengakui malu dengan performanya dalam pertandingan yang berkesudahan menyesakkan itu.

Dimainkan juga sebagai starter saat sebelum digantikan Theo Walcott pada menit 60, Giroud membukukan keseluruhan enam tembakan, namun tidak ada satu juga yang pas tujuan. Akurasi operan Giroud juga hanya 56% serta dia bahkan juga termasuk juga pemain Arsenal dengan jumlah pelanggaran paling banyak.

 " Saya tidak hanya kecewa, namun terluka. Itu pertandingan yang memalukan untuk saya, " ungkap Giroud di website resmi Arsenal.

 " Saya telah berupaya untuk konsentrasi, namun seluruhnya yang berlangsung tidak sesuai sama kehendak saya. Saya maklum apabila bos (Arsene Wenger) hingga ganti saya. Itu bukanlah hari paling baik saya. Tetapi, saya pasti tidak akan menyerah dan saya bernjanji akan memberikannya yang terbaik, " ungkap Giroud.


Sumber : Pemain Arsenal Giroud Malu Tentang Permainannya - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts