Jumat, 20 Februari 2015

Marcelo Membawa Madrid Menang Beruntun

 
Marcelo Membawa Madrid Menang Beruntun
Marcelo Membawa Madrid Menang Beruntun

Marcelo Membawa Madrid Menang Beruntun - Schalke 04 mempunyai beberapa peluang utk unggul pada menit-menit awal, namun Real Madrid yang pada akhirnya dapat keluar juga sebagai pemenang dengan campur tangan Marcelo pada dalamnya.

Pemain asal Brasil itu melesakkan gol spektakuler utk membawa Real Madrid menang 2-0 sesudah Cristiano Ronaldo buka kelebihan.

Gol yang dicetaknya termasuk juga bagus. Sesudah bekerja bersama-sama dengan Ronaldo, sedikit berputar serta mengontrol bola dengan baik, dia melepas sepakan yang tidak dapat dibendung penjaga gawang lawan.

Golnya itu lantas meyakinkan Real Madrid beroleh modal terutama melakukan leg ke-2 pada Santiago Bernabeu dua minggu lagi dalam perebutan satu ticket ke perempat-final Liga Champions. Serta golnya itu memperoleh pujian sendiri dari pelatih Carlo Ancelotti.

 " Kita tidak umum lihat Marcelo cetak gol dengan kaki kanannya, jadi dengan gol ini saya sangatlah terperanjat, " kata pelatih.

Namun kelihatannya kita tidak terlampau terperanjat dengan gol istimewa itu. Soalnya tiga gol paling akhir Marcelo pada Liga Champions terwujud dari luar kotak penalti.


Sumber : Marcelo Membawa Madrid Menang Beruntun - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts