Sabtu, 14 Februari 2015

Diego Costa Berharap Merasakan Juara Liga Champions

Diego Costa Berharap Merasakan Juara Liga Champions
Diego Costa Berharap Merasakan Juara Liga Champions

Diego Costa Berharap Merasakan Juara Liga Champions - Diego costa berharap kepada sang pelatih bahwa dia dapat membawa seluruh timnya merasakan kembali gelar Liga Champions bersama Chelse pada musim ini.

Diego Costa yang hampir merasakan gelar tertinggi Eropa tersebut gagal karena dia terkena Cedera dan dia hanya dapat bermain pada menit-menit awal babak pertama. Saat itu Diego Costa masih berkostum Atletico Madrid. yang akhirnya Real Madrid berhasil finish untuk menjadi Juara Liga Champions.

"Saya akan blak-blakan, saya ingin menjadi Juara Liga Champions bersama Chelsea, saya tidak peduli dengan Liga Premier, atau Champions tetapi saya apabila dapat memenangkan Liga Champions itu adalah hal yang luar biasa untuk saya. Saya berada di final, tetapi sayang tidak bisa menjadi juara," Ungkapnya kepada media.

"Saya tahu Pelatih sudah banyak menorehkan prestasi dan diapun mempunyai banyak pengalaman yang tentunya dapat membuat kami merasakan akan Juara, Saya juga berharap kami sedikit beruntung karena lawan kami pada musim ini adalah klub-klub yang besar." pungkasnya


Sumber : Diego Costa Berharap Merasakan Juara Liga Champions - Agen Terpercaya

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts