Selasa, 02 Desember 2014

Dunia Bola Cbobet - Inilah Tiga Finalis Pelatih Terbaik Dunia 2014!

Dunia Bola Cbobet
Dunia Bola Cbobet - Inilah Tiga Finalis Pelatih Terbaik Dunia 2014!
Dunia Bola Cbobet - Selain nominasi utama pemenang Ballon d'Or, FIFA juga sudah merilis tiga calon tangguh untuk Pelatih Terbaik Dunia 2014.

Pelatih yang membawa timnas Jerman menjadi juara dunia di Brasil dalam Piala Dunia 2014, Joachim Low, ditemani oleh dua pelatih tim yang berbasis di Madrid, Carlo Ancelotti dan Diego Simeone, untuk anugerah ini.

Jika Low berhasil memetahkan kutukan negera Eropa tidak pernah meraih kemenangan di Benua Amerika dan mempersembahkan trofi Piala Dunia keempat untuk timnas Jerman, maka Ancelotti mengakhiri penantian 12 tahun Real Madrid untuk memenangi La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions.

Sedangkan prestasi Simeone pun tidak kalah mentereng. Dia berhasil membawa Atletico Madrid ke tangga juara Liga Spanyol, dan mengobrak hegemoni dua raksasa Spanyol, Madrid dan Barcelona dalam sedekade terakhir, juga membawa Los Rojiblancos ke partai final Liga Champions.

Sepertinya halnya Pemain Terbaik, pelatih terhebat juga akan dirilis pada 12 Januari mendatang dalam acara FIFA Ballon d'Or Gala.

Sumber : Cbobet

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts